Pages

Thursday, November 5, 2015

Vintage Freak


Im a vintage freak!

This is me from behind ;p

Hobbynya baju2 jadul, bahkan sampe diniatin beli baju bekas di flea market bangkok. But i cant help it, seneng bgt liat2 baju jadul. Pergi beli kain ke pasar mayestik dan pasar baru juga sudah pernah dilakukan, tapi hasil jahitan yg dibuat kurang bagus yah. Seperti baju yg diatas ini red and white stripes sudah pernah suruh tkg jahit buat tapi hasilnya ga sreg, walaupun dipake juga hahahaha.
Bos dikantor pun kadang suka komplain kenapa baju g jadul banget. Pak ini bukan jadul tapi vintage bahahahhaha, apa bedanya? lebih keren aja kedengarannya :p.


Bisa buat baju wedding nih wkwkwkkw




 look at the collar details *,*

 Baju yg pink ini aku punya versi warna hitamnya :p










Paling suka lihat2 baju jamannya Audrey Hepburn <3 suppperr chic.



Kalau di Indo yang aku liat suka dengan vintage2 si Pupu Paula(IG @pupupaula) kali yah, bahkan sampe jualan baju2 vintage yang dia buat lagi IG @hellopupu. Ini nih si Gorgeous Pupu Paula



Lately dengan kesibukan ngurus wedding berasa banget ga ada lagi me time nya. Tiap saat pasti mikirin persiapan merit, apa aja yg kyknya kok kurang. Persiapan ini benar2 membuat semua berubah, dulu yang kerjannya browsing resep ato dress2 vintage berubah jadi browsing2 vendor, biasa bisa baca buku sekarang boro2 yang ada sibuk listing guest utk acara nanti, dulu suka hang out nongkrong di cafe2 skrg cuma klo ketemua vendor aja bs sekalian hang out. Selain ga adanya waktu juga memang sudah harus mulai ngirit utk biaya pesta nanti. Terus terang nyaris stress deh dengan hecticnya persiapan.
After all of this wedding things done im going to celebrate it for sure!!! Til then harus memompa semangat terus demi kelangsungan acara.


Me,

Vintage Freak Heici *muachh*

5 comments:

  1. Sukaa juga ama si pupu ini XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren yah si pupu, pernah ketemu beberapa kali orgnya petite bgt dan baik bgt. Kulitnya putih bgt nie, cetar deh hahahah

      Delete
  2. foto juga donk dirimu pake jad....vintage dressnyaaaah Dith. Tapi ini trennya malah buat anak selatan deh, ga nyangka dirimu juga demen. Kl gw si pake model2 gini, berasanya malah jadi salting.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dri g jg ketemu 1 doank foto g di hp ini bahahahhahahaha. Itu pun dari belakang hahahahahhaha. Iseng foto ala ala gimana gitu pas ke giyantri coffee hahahahaha. G suka pake model jadul2 gini roknya panjang jd nyaman

      Delete
  3. Dith, jadiin ini tema prewed ga? keknya keren tuh krn jarang org sk vintage2 gt n cucok pakenya..

    ReplyDelete