Pages

Wednesday, December 16, 2015

Prewedding Indoor at King Foto (Update)

Dari paketan Tracy Bridal aku pilih foto prewed indoor di King Foto, utk ini dikenakan tambahan 1jt. Paket ini sudah included:
1. 1 gown hari H dan make up plus hair do dari Tracy
2. 2 free gown dan hair do dari King
3. 20 pose album Levana (pada saat pameran di JCC aku upgrade album ku jadi Aramis, covernya dari kulit asli, penambahan sebesar 1,6 jt) 10 background
4. File foto yg sudah diedit
Pemilihan gown di king bisa dihari H atau 1 minggu sebelumnya, karena aku harus ke Solo 1 minggu sblm hari pemotretan jadi pemilihan gownnya aku percepat.
Berikut ini beberapa gown yang aku coba, asli rata2 kebesaran di aku bahahahhahaha










Diantara gown ini akhirnya aku pilih 2 gown, ayuk ditebak kira2 yg mana?? (grup bride to be dilarang nebak karena sudah pasti tau bahahahhaha).
So udah donk yang gown ud confirm, leha2 lah saya ke Solo.
Persiapannya apa aja yang aku lakukan untuk prewed ini? cuma facial seminggu sblmnya dan kupal dari twinsnailart, ga ada props yang aku sediakan karena memang ga ada rencana. Malah sehari sebelumnya aku lupa tuh mau prewed klo ga diingatkan oleh teman2 di group WA hahahhaha, baru deh pasang kupal malamnya di Puri Indah Mall hahahhaha. Sepatu aku pakai Donamici yang nantinya akan digunakan utk hari H, asli nyaman bgt pakai tuh sepatu. Sempat skeptis bakal sakit tapi kenyataannya ga, aku pakai selama 8 jam loh padahal.
Pada tanggal 11 desember 2015 persiapan pemotretan di mulai dr jam 8 pagi sudah stand by di Tracy utk make up and hair do.
Begitu dtg disuruh keramas dulu, lalu rambut dikeringkan dan di roll. Dengan rambut penuh roll aku pun di make up dengan Dwi dari Tracy, bagaimana hasil make up nya???? ada dehhh bahahahhahahaha. Waktu di make up Bu Kokom asisten di tracy masuk dan tanya gown ku di King seperti apa, karena memang dia yang selalu ke King menemani bride to be pada saat pemotretan. Nahhhhh pas dia liat foto2 diatas ini berujar lah dia (cieee) ini gown2 yg disewakan bukan yg termasuk dalam paketan Tracy.......
Kalau sewa gown di King @ 500rb include kemeja dan jas groom juga accesories. Deg2 ser dah pas dengar. Intinya gown yg free dari paket tracy itu di lantai 3 dan digabung dengan dressing room, sedangkan kemarin aku digiring ke lt 2 bagian gown yg disewakan. Pantesan itu ruangan bgs bener.
Untuk 2 gown jadi 1 juta donk yah hitungannya hadehhh. Yang ud drpd menduga2 nanti pas sampai di King mau aku confirm lagi.
Kira2 3 jam utk make up and hair do. Jam 12 sudah sampai di King lgsg pesan makanan dibantu oleh staff di King dan mulai pemotretan dengan Wedding Gown ku, capeknya jgn ditanya deh sampai jam 3 baru kelar itu pemotretan gown hari H plus slayer. Foto set di King ada 2 lantai dannn banyak bgt sudut fotonya, ampe celeng bolak balik.
Sebelum ganti ke gown dari King aku minta kepastian dulu benar ga ini gown yg ku pilih bayar lagi.
Dannnn ternyata bayarrrrrrr sodara2 haiyahhh. Liat2 gown yg free ga ada yg sreg di hati huhuhuhu. Mau ga mau sewa deh 2 gown mau 1 jt, kalau nambah pose bisa free 1 gown per 10 pose. Dannnn karena aku ud upgrade ke album Aramis jadinya harus min 20 pose penambahannya huhuhu which is cost around 5.250.000.
Kami putuskan upgrade pose aja, yang berarti nambah background sodara2. Akhirnya disemua set di 2 lantai itu kami di foto. Pusing dah waktu pemilihan posenya nanti haiyahhh.
Nahhhh karena kehebatan Bu Kokom, yang seharusnya cuma dpt 2 gown dinego sama dia jadi 3 gown, mini gown yg dia pilih sendiri karena aku ud pasrah memilih yang mana. Dari gown yg dipilih kemarin juga ada perubahan. Jadi lah pemotretan dengan 4 gown itu berakhir di jam 8 malam!!! Jam tutup King itu jam 6 malam, kebayangkan pul pas ud gelap itu King. Oh iya setiap ganti gown model rambut dirubah oleh pihak King plus accesoriesnya juga. 

Ini beberapa background yg ada di king foto





Ini set yg paling aku suka wkwkwkwkw






Hasilnya sendiri bisa dipilih tanggal 18 desember ini. Moga2 hasilnya bagus dan enak dilihat ahhahaha.
Dan selesailah 1 tugas utk persiapan wedding ini horee!!

Update!

Hasil fotonya seperti ini






Menurutku hasil STD aja hahahahaha. Ga malu2in bgt kan? ;p

Me,

Sleepy Heici

13 comments:

  1. Replies
    1. cemas klo ga bagus percuma upgrade 5jtan huhuhuhuhu

      Delete
  2. Money money money *kekep dompet*

    Shock pasti nambah 5mio demi foto yaa tp moga aja hasilnya cakep2 dith gapapa once in a lifetime :)

    Studio king bagus2 backgroundnya kookk~

    ReplyDelete
    Replies
    1. pusing pala nie, byk maunya pengen MUA juga hahahhahaa

      Delete
  3. ahahahaha.. wanita banyak maunya yaa.. :D ak musti siap2 dana lebih brati ni kalo gaunnya ternyata harus nambah.. hikz.. T.T
    Can't wait to see the teaser ni dith.. ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo dilantai 2 ud pasti nambah sil hahahahha siapkan dompet anda. g jg ga sabar mau liat hasilnya nih wkwkwkkw

      Delete
  4. semoga hasilnya ciamiiik ya cii, biar ga nyesek ngeluarin 5jetii :( *bayangin duit 5jeti*
    prewed tuh seru bangetttt ya, walopun capeknya amit2 tapii bener2 ngangenin bangettt, mau lagiiiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin der moga2 ciamik klo ga gigit nota upgrade deh g bahahahhahahah. aduh g justru males prewed lagi capek euyyy

      Delete
  5. Puisi untuk mu :
    dag dig dug..
    dag dig dug..
    kalo jelek duit gak balik...

    hahaha.. ** minta disambit sendal**

    ReplyDelete
    Replies
    1. g jadi kepikiran klo jelek gmn yah? hahahahahhahah aduh si tin2 buat g kuatir

      Delete
  6. Ak ga sabar mau liat hasilnya ci dith...Ikut2an deg2an. Hahaha
    Tp King bgs lha ga ush kwtr. Harus yakin Ci *kiss
    Ditunggu yaa foto2nyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. aminnn deh vi moga2 hasilnya layak hahahhahaha, nanti klo ud keluar g kasi liat hahahhaa

      Delete
  7. ud lihat update hasilnya niih, bagusan yang dishare di group haha.
    Selera sih yaaa, tapi yg di Background favorit kamu, keren juga, cocok dicetak kanvas yah. :)

    ReplyDelete