Pages

Wednesday, December 23, 2015

Review: Twinsnailart Prewedding Nails

Holaaa dikit lagi liburan natal nih!! Horeee!! Hari ini terakhir kerja yippeyy!!
Review kali ini soal kupal aka kuku palsu aka nails art, membahas soal kupal sama aja kayak ngebahas kenapa aku mulai blogging hahahhaa.
Dari tahun 2010 sebenernya aku sudah ada blog tapi ga aktif dan memang akhirnya jd silent reader aja di blog2 ttg traveling dan kuliner, berhubung persiapan wedding mulai deh browsing ttg wedding preparation.
Nah sampe deh baca ke salah satu wedding blog yang review soal kupal dari twinsnailart lgsg deh ngelinknya ke blog si nini brownandconnystory.
Ohhh ternyata blogger nini ini punya online shop kupal, iseng2 tanya berapa harganya dan ternyata ga mahal plus ga slow respon balas linenya (promosi2) bahahahhahha. Utk pesannya juga aku cukup pilih model di IG nya dan dp, cara pengukuran masing2 kuku juga nanti dikasi tau, selesainya pun 2 minggu sblm hari H penggunaan karena takut 3D nya menguning, tapi sampe sekarang setelah dipakai prewed masih cakep2 aja sih di boxnya.
Trus abis itu jadi sering deh stalker blognya nini karena lengkap banget list wed blogger lain ckckckckck tiap hari wajib kudu pantrengin blog dia, karena heidy gemes liat aku stalker trus yah uda akhirnya diencourage buat blog ini dannnn dari sini juga ketemu dengan tmn2 bride to be yg lainnya. Im so happy, sampai hari ini menit ini kami masih keep contact walaupun ada yg sudah graduated aka ud merit kami tetap rumpi.
Ga pernah habis bahan obrolan sudah pastinya dannn sekarang nambah lagi 2 tmn yang sama gokilnya hahahahha. Ok cukup soal ini mari balik lagi ke review wkwkwkwkkwk.

Ini model kupal yg ku pilih

Ini setelah dipasangkan


Ini 2 hari setelah prewed masih nangkring aja ditgn hahahaha


Dari twinsnailart sudah dikasih lem sekalian jadi bisa dipasang sendiri oleh capeng, tapi berhub ini pertama kalinya pakai kupal dan saya tergolong bukan ce yg ga apik urusan beginian better suruh yg sudah expert daripada rusak hahahahha.
Pertama kali pakai yah rasanya sedikit aneh tapi bsknya lgsg ud biasa. 3D nya juga ga mudah copot bahkan dipuji oleh beberapa org:
1. Mbak yg bantuin pasang di nail shop purimall
2. Marketing Tracy pada saat aku make up pagi
3. Bag Hair Do di Tracy
4. MUA Tracy
5. Asisten di King Foto
6. Adik2 ku
7. Mbak yg bantuin copotin dinail shop purimal (beda mbak dengan yg bantuin pasang)
wkwkwkkwwk basically semua suka. Untuk aku yg hitungannya lasak aka brutal gerakannya ini kupal hebat tetep nempel cuma 1 mata yg ilang itupun karena digigit buttercup yg penasaran ama kupal ini hahahaha.
Dan untuk resepsi nanti aku juga sudah pesan di Twinsnailart, seperti apa bentuknya belum tau sih tapiii kemungkinan seperti kupal chelsea olivia (nie lgsg pusing) hahahahhaha. So ini jadi post kupal part 1, part 2 nya nanti setelah resepsi hahahahha.

Me,

Happy Heici

10 comments:

  1. Pertamaxxx~~


    Thankyouuu onti but2 for your kind words, ehh tp gak ada promosi berbayar yaa disini ^^

    Thanks for trusting us :)

    ReplyDelete
  2. Ciamik d reviewnya.. g jd keinget lg kupal h blm g cb2 jg >.< kpn bs pensiun cuci piring ye..

    Btw nailshop puri mall mehong ga, sis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakakaka g ga tahan lama2 pake kupal ga bs ngapa2in. Ga mahal sih shal dipuri

      Delete
  3. wahhhh, pas diliat di IG juga pengennya model ky gini...tapi masih galau gimana urusan mata gw klo pake kupal (harus extra hati2 klo urusan mata gw), hiksss T__T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake soflens dl baru pake kupal yan. Susah klo ga hahahaha

      Delete
  4. Yudith, buttercup itu siapa? Wkwkwk..
    emang paling praktis pake kupal ya. Dlm sekejap kuku langsung jd cantik. Hihihi.
    aku jg dl bingung mikir gimana cara pasang kupal nya, jd pas hh pake nail art beneran. Ternyata tinggal ke nail shop aja buat minta bantuin pasang ya.. wkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahahahahhaa buttercup itu doggy dirmh hahahahaha. Dia demen ama kupalnya. Iya minta mereka pasangin lbh gampang hahahaha trus ga mudah copot jg.

      Delete
  5. Bagus ci yudith, cuma ak bayangin sh ga bs ngapa2in ya. ga bs cuci piring, garuk2 kenceng, dll
    Kayanya buttercup pgn kukunya pake nailart juga. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang ga bs ngapa2in vi jd nyonya besar aja diem ahahhahaha, makanya g ga tahan mau buru2 copot. Butter mah ganjen wkwkwkwk

      Delete