Pages

Thursday, May 12, 2016

Vendors Review Part 5 : Bridget Wedding Organizer, Imperial Photography & David Ent.

Ini posting terakhir dari review2 wedding hahahhaha akhirnyaaaa. Cusss mulaiii.
 

Wedding Organizer : Bridget Wedding Organizer

Seperti yang saya pernah cerita di post yang lalu, klo WO ini sebenarnya WO kedua yg kita book karena yg pertama ga sreg bgt pelayanan di hati kami.
Nah ketemu sama cici Yulia tuh bener2 senang bgt deh, pas hari H sangat helping. Utk lebih gampangnya aku buat poin2 aja yah :
1. Makanan utk crew dan liputan sudah disiapkan, aku memang request minta tolong dibelikan karena aku ga sempat prepare.
2.Crew yang nemenin di bridal bener2 membantu, karena kritis ke staff bridal, yang mana ada kekurangan atau make up terlalu lebay mereka bantu komplain. Dan mereka ga perhatian gini ke bridenya saja tapi semua keluarga dan panitia yang make up di bridal.
3. Dengan gaun yang ribet mereka sangat sigap bantuin angkat buntut etc.
4. Survival kitnya TOP, survival disini maksudnya kyk peniti utk petty coat ku yg sempat melorot sampe ke pantat, yup gaun berat itu pas di venue melorot sodara2, mana aku ini hitungannya SANGAT aktif bergerak.
5. Pas kami datang ke kamar hotel utk sesi pemotretan pagi kamar sudah disiapkan seperti ini. Kaget juga darimana itu sobekan kalender hahahahahha.
6. Crew wo juga baik banget jaga mood kami sekeluarga jadi pas di foto ga kebykan manyun hahahhaa

Overall kami cinta WO ini, bahkan papa mama ku sudah bil kalau ada yang merit lagi minta mereka yang jadi WO nya lagi saja, jadi kemarin keputusan mengganti WO sudah bener2 tepat deh. Ci Yulia and team I love U full.




Wedding Photography and Video : Imperial Photography (by Kevin)

Utk liputan bingung mau comment apa, bukan karena jelek ato apa yah tapi kami bener2 puas dengan hasilnya, ga nyesal kemarin bela2in upgrade paket.
1. Team dari Imperial cukup kreatif waktu mengarahkan kami foto, secara kami sekeluarga kaku semua hahahha
2. One day editnya suka sekaliii
3. Sabar bgt mereka
4. Kevin lucu and chubby
Klo mau dibahas 1 1 pusing soalnya ga ada komplain dari kami utk mereka. Bahkan adiknya heidy pun berminat prewed dengan Imperial wkwkkwwk. Thumb up utk Team Imperial

David Entertainment

 Nightmare aku deal dengan entertainment ini, awal2nya sih ga yah karena aku pikir sekalian dengan eiffel cake. Sampai pas TM juga masih ok2 aja, malah kami nyaman dengan PIC kami Anas, nah masalah mulai H-3 sblm pesta, yup 3 hari sebelum pesta tiba2 Anas contact aku bil klo singer yang aku book ga bs nyanyi pas hari H. Dan dengan alasan yang ga profesional "ada urusan keluarga, dia harus jemput mamanya di airport". WTH kalang kabut lah langsung kami karena dikasih tahu sudah malam hari, dan pengganti yg di suggest kami ga sreg. Suaranya ga sesuai dengan lagu2 yang kami pilih, coba ngajuin saran utk singer lain tapi dibil full booked semua. Akhirnya pasrah dengan singer yang mereka saranin.
Pas hari H hasilnya messed up banget itu singer, ga tau dia nyanyiin semua lagu yang aku kasih listnya apa ga, tapi yang pasti dia nyanyi lagu yang ga kami masukkan ke list dannn lagu yang papa ku ga suka.
Semua teman2 bil paling chaos memang bagian entertainment waktu hari H, plus papa ku juga kesal waktu pemanggilan nama keluarga utk foto lama sekali dan ga tegas alhasil ada keluarga yang sudah pul duluan. Utk MC sebenarnya aku ga merasa ada masalah. Selesai acara aku ga berniat komplain apa2 karena sudah berlalu, ga bs diulang lagi.
Tapi ternyata masih ada buntutnya, selesai acara ternyata papa ku komplain dengan marketing The Palms, dan membuat MC pas acaraku diblacklist ga boleh MC diacara wedding The Palms. Sudah coba nego dengan pihak The Palms utk batalin blacklist MC tsb tapi ternyata ga bisa, mereka sudah kekeuh dengan keputusan memblacklist MC tsb.
Intinya bagi kalian yang memilih David ent boleh wajib was2, entah yah aku yang apes ato bagaimana, tapi menurutku ga etis bgt dari pihak mereka ga bs keep singernya padahal sudah H-3 dari acaraku. Worst nightmare banget dah. Terus terang dengan post ini aku ga berniat utk memojokan dan menjelekkan pihak David Ent tapi aku share supaya orang lain bs lebih aware saja.

Utk tea pai kami menyiapkan handuk kecil seperti difoto ini, harga Idr 16.000 sudah diplastik dengan logo shuang xi jadi ga ribet2 lagi mikirin packing.


Its a wrap!!! selesai lah sudah review vendor. Yippey!!

Me,

Heici yang laper ;p

7 comments:

  1. Laper krn cape abis nulis review yaa onti butter?

    Ak juga demen sm imperial.. wo nya jg keliadan helpful bgt yaa.. sayangnya ent nya kurang.. mc sih ak liad gk masalah.. cm kn sbg tamu gak tao yg trjadi di balik layar.. yeyy asik selesai reviewnyaaaa.. selamat yaaa anda sudah lulus :)

    ReplyDelete
  2. Wihh.. Uda review terakhir aja nih cc yudith :) WO nya kayaknya oke tuh, boleh lah yah aku masukin list buat bahan pertimbangan..hehehehe.. Klo masalah ent yah agak keterlaluan juga sih ngebatalin sepihak H-3 kayak gitu.. Tapi kmrn overall okelah acaranya (abaikan orang ent)..wkwkwkwkwk..

    ReplyDelete
  3. km duluan yg selesai vendor review nya nih.. hihihi, jd maluuuu. wkwkwk.
    asik banget kalo dapet WO yg emang ngebantu bgt pas wed day ya.. semua2nya jd serba ringan rasanya.. :D

    ReplyDelete
  4. hLo maaf, numpang tanya, beli handuknya dimana ya ?
    saya juga mau teapai minggu depan.
    mohon infonya sis.
    thank you.

    ReplyDelete
  5. Hai met kenal, blh nanya ga, makeupnya sm siapa ya di tracy?mksh..

    ReplyDelete
  6. Hallo boleh minta share kah beli handuk tea pai ny dmn? Kamsia

    ReplyDelete
  7. Hallo boleh minta share kah beli handuk tea pai ny dmn? Kamsia

    ReplyDelete