Pages

Sunday, November 15, 2015

Review : Donamici Per.shoe.nalize




Seperti yang aku bahas di post ku sebelumnya, untuk sepatu aku pesan di Donamici. Kenapa pesannya disana? Well bukan karena harga atau modelnya aku suka tapii lebih karena gampang utk ketokonya. Donamici per.shoe.nalize ini lokasinya bukan di mangga dua tapi di puri kembangan yang super dekat dari kantor, dannnn aku ga suka blink2 kalau di donamici mangga dua.
Pas pertama datang ke sana kita ga boleh foto2 model2 sepatunya, mereka menanyakan apakah sudah ada model yang diminati? Waktu itu sih belum ada hahaha. Keliling lihat2 model yang ada kok ga ada yg sreg dihati, terutama liat solenya yang tebal2 bgt *semacam ulekan hahahaha* waktu aku tanya boleh ga pakai wedges katanya berbahaya takut jatuh karena tumpuan hanya di 1 permukaan saja.
Setelah bertapa *dipinterest* akhirnya sudah ada bayangan sepatu yang aku mau seperti apa.
Datang yg ke 2 kalinya sudah mantap dengan model yg seperti apa, apapun motif brokat dan sole seperti apa yang penting harus pakai pita/bow. Kenapa pakai pita karena lebih simple dan sudah di acc sama mama tercinta.
Pada saat sudah confirm akan memesan di sana tetap banyak pertanyaan dan pilihan lagi sodara2 XD
1. Mau model seperti apa? Utk heels dan sole depan
2. Kain brokat motif seperti apa dan warnanya apa? (Tadinya mau warna hijau hahahaa tapi dikomplain mama, heidy dan adik2 terlalu mencolok, padahal ga yah??)
Akhirnya dipilih broken white supaya mirip2 dengan wedding dressnya.
3. Hiasannya mau seperti apa? Kalau aku cuma pakai pita jadi ga ada tambahan biaya. Beda kalau ada yang pakai bunga 3D nahhh uang lagi tuh, berapa biayanya aku ga tanya lagi.
Kita bs pilih mau brokat yang sampingnya tranparan atau ga. Aku pilih yang ga transparan karena lbh empuk dan lbh pas dikaki.
4. Ukurannya tentunya yah hahahaa. Nah disini kita bingung nih pegawainya untuk ukuran harus confirm dengan owner, berhubung owner ga ada jadinya aku disuruh pakai sepatu dan difoto lalu dikirim via bbm ke owner hahaha disitu nanti owner yang memastikan ukurannya berapa. Aku rasa ukuranku 35 tapi owner bil 36, well aku setuju aja toh kalau ternyata kebesaran aku tinggal komplain.
Heelsnya tinggi 12cm hahahaha maklum liliput, tadinya setelah mbaknya liat aku berdiri disebelah heidy di suggest 15cm OMG ini aja 12cm masih mikir bagaimana jalannya hahahahaa
5. Sole bagian depan brp cm? 3 cm dan aku pilihnya brokat menutupi semua sole bagian depan karena biar ga keliatan terlalu "ulekan" hahaahah. Resikonya yah gampang kotor kain bagian bawahnya karena solenya ditutup.
Dannn karena banyaknya pesanan disini sepatuku dijadwalkan setelah akhir nov, aku request tgl 25 nov jadi berbarengan dengan kupal yg ak pesan di twinsart. Kenapa berbarengan? Mau dipakai untuk prewed nanti hahahaha. Jadi aku pakai sepatu prewed dan hari H cuma 1, tadinya utk prewed mau beli yang sudah jadi tapi ga ada yang aku taksir dan biar lbh saving cost wkwkwkwkwkwk.
Untuk harga *hal yg paling crucial* semakin tinggi heelsnya semakin mahal hahahaha *ngenes dgn tinggi badan* range harga 850.000 - 1.250.000, berapa harga yang dicharge ke aku? Tentu saja 1.250.000 hahahahaha *nangis* kalau di tmpt lain seperti Irenetan aku pernah tanya dengan heels 12cm harganya 1.6jt, model lebih manis untuk dipakai tapiii jauhh di tomang wkwkwkwk malas klo harus bolak balik kesana dan harus dengan appointment pula.
Tanggal pemesanan 17 september 2015, sekitar tgl 7 november 2015 aku disuruh dtg utk fitting, ud pas dikaki karena ada strap dan empuk tapi belum dipasangkan pita yang terpenting dia entenggg walaupun modelnya tebal tapi ga berat. Trus biar lbh pas mbaknya suggest tambah busa dibagian belakang, karena kebesaran sedikit *tuhhh kan bukan 36 tapi 35 1/2 hahahaha*. Tanggal 11 november 2015 aku dihub sudah bisa diambil *lgsg tlp heidy yg lagi diluar kantor utk ambil, ga usah bawa bon asli gpp soalnya si mbak udah ingat dengan kami hahaha*
Akhirnya kelar juga ini sepatu bahahaha, so far sih cocok dipakai, enteng dan heelsnya ga goyang2 karena kelemahan sepatu buatan di heelsnya yang suka ga stabil. Moga2 pas hari H aku ga kaku dengan heels yang tinggi ini hahahahaha xD

Donamici per.shoe.nalize
Puri Indah Blok A11 No.1
Kembangan, Jakarta Barat 11610
Telp: 021-580 1531
Hp: 0877 8200 3800

Happy weekend girls


Me,


Heici

16 comments:

  1. Yey akhirnyaaa jadi jugaa yaa sepatunya yudith.. donamici sih ud tenar yaa di kancah perweddingan. Letaknya sih yg enak deket dr kantor jg. Pitanya bikin manis ya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahahhahahha model standar nie mau yg bagus2 kyk punya lu ierene tan tapi males ke tomang klo bolak baliknya

      Delete
  2. Waaaaaah ukuran kita sama loh ciii ..aq juga pake yg 12cm n depannya 3cm, dikau pilih yg heelsnya tebel juga yaaah ?*liliput saling berpelukann,hahaha*
    cuma aq pesen donamici yg di mangdu, soal e gak nahan sama harganya yg di puri >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahahahhaha minion berpelukan, di mangdu katanya range dr 500rban yah der?

      Delete
    2. gamauuu minion ciii, gak sukaaaa ..hahahah
      yg kemaren aq beli sih harganya 700rbuan ci, itu saja sudah nyesekkk ..wkwk

      Delete
    3. buahahhahahhahaha yah ud jgn minion deh wakakakakkaka
      lbh murah yah disana memang, pdhal lbh blink2 yah

      Delete
  3. cakepp sepatunya dith walopun kek ulekan depannya.. yg penting nyaman yaa.. hehehehe.. naksir brokat ama pitanya.. ;D ak belom cari sepatu ni.. niatnya mw yg uda jadi aja.. tp masih galau heels nya.. ga mw terlalu pendek tp ga bs tinggi menjulang jg.. huhuhu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. enaknya klo tinggi gampang cari sepatu, g cari diluaran susah makanya buat

      Delete
  4. Kok kyanya gw juga harus ke donamici puri yaah, soalnya kalau di mangdu, modelnya ga ada yg eike taksir. so far, sudah coba dipake jalan - jalan? ke kantor misalnya? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. g pake kekantor tar yg ada dibil banci lagi, laki pake heels ke kantor hahahah ato dikira ngapain bawa2 batako ke kantor hahahhahaha
      g ud pake jln2 dirumah aja sih, enak2 aja ama enteng. yg susah cm harus jalan manis, karena kaku bgt g pake heels wakakakkakaka.
      lu klo mau ke sono buru2 dri, takut full booked. takut ga keburu

      Delete
  5. g pernah ke yg puri tp malah naksir flat shoesnya. wkwkwk..btw nail art shopnya msh buka ga tu,dith?
    ud boleh mulai dipake n jalan ala princess tu, dith. latihan jalan imagine with wed gown. pas fitting gown bw jg. g agak sulit jalan krn lbh cb dengan yg flat ketimbang yg heels wkt tu, ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. g belum coba jln2 ala princess nih, nanti sabtu mau fitting dress g bawa deh wkwkwkkwkw

      Delete
  6. Hi Yudith, salam kenal. Sepatu donamici emang empuk banget ya.. hahaha.. Kmrn gw beli di yg mangdu, jauh bgt ke puri.. Huhu. Dan 15cm aja donk tingginya.. (ter liliput di antara semuanya) Hahaa.. Gw emang utamain tingginya sama nyamannya sih, plus model yg gw pake walopun kayak batako tapi stabil bangett. Ga berasa pake heels. Nyaman dipake pesta di 3 kota. Abis itu ya ga pernah dipake lagi. hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Fanny, ini jg lagi dipikirkan setelah pesta mau diapakan sepatu ini bahahahha tinggi bgt kan, klo dipake kondangan tar saingan ama yg punya acara hahahaha

      Delete
  7. Kayanya bner saran2 diatas harus coba tes jalan spy ga kaku pas hari H nya. hahaha..
    Yg ptg sh sepatu nyaman karena bakal ketutup gaun kan. Paling pas foto aja kliatannya.
    12 cm lumayan tggi juga ya. biasa pake 7cm aja ud cape banget.
    Tp manis sh dith sepatunya. kl blink2 gt resiko blink2 nya copot trs jd jelek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkkwkwkw yuk lah kita latihan ala2 princes maju mundur maju mundur cantik hahahahaha. iya sih sepatu g ga mungkin keliatan pas pesta kecuali klo ketinggalan pas g jln hahah ala2 cinderela

      Delete