Pages

Tuesday, May 31, 2016

Hotel Review : Hotel Santika Premiere ICE BSD


Beberapa minggu lalu saya dan heidy ada janji meet up dengan salah satu tante heidy yg tinggal didaerah BSD, nah klo pergi bareng si tante yang satu ini pasti ampe pool pul malem dan berhubung males banget dengan kemacetan di tol karang tengah iseng lah kami booking hotel utk 1 malam aja hahahhaha. Iseng2 browsing pilihan jatuh ke Hotel Santika Premiere ICE BSD yang umurnya baru 5 bulanan, paling senang nih nginep dihotel yang masih gress begini hahahha selain harga belum mahal2 amat plus enak aja knowing klo belum banyak org yang tidur diatas ranjang hotel itu hahahhahaha. Posisi hotel ini benar2 disebelah ICE BSD tempat parkir juga sama.
I wont talk much about the hotel wkwkkwkw soalnya cukup banyak foto yang aku masukkan di post ini hahahha.
Ini lobby hotelnya yang untuk ke Gedung ICE tinggal ngesot aja hahaha.







Ini pintu keluar ke arah ICE







The room

Kami pesan kamar 1 room deluxe dengan 1 ranjang queen size. Baru masuk aku ud senang liat bantal yang lebih dari 1 hahahhahahhaa. Kamar luas masih bersih dan wangi, tapi terlihat sih masih ada beberapa sudut yang mereka masih renovasi di lorong kamar. Btw klo nginep di hotel aku punya kebiasaan bisa kebangun berkali2 tapi di hotel ini ga kebangun sama sekali kecuali untuk pipis hahaha.





Ada rain shower juga wkwkwkkwkw










The Sky Lounge , Swimming Pool and Gym

Dilantai paling atas yaitu lantai 15 itu tempat gym, swimming pool, ada sky lounge juga dan vip room gitu yang untuk masuk kelorongnya aja harus pakai acces card.


Ijo everywhere hahahha *maniac ijo*






Kolam paling dalam 120cm




Tempat gym yang ala kadarnya hahaha dan kamar diujung digunakan sebagai tempat spa juga klo ga salah.


The Restaurant

Menu breakfast menurut aku so so rasanya dan pilihannya juga ga terlalu banyak sih. Sayangnya ini resto kecill bgt posisinya memanjang gitu dan ada 1 ruangan makan lagi dipojokannya nyempil dekat tempat minum dan juice.


Ijo lagi ;p




Madunya enak wkwkkwkw



Overall suka dengan pengalaman nginap disini dengan suasana kamarnya walaupun pilihan menu breakfastnya ga terlalu banyak tapi masih ok lah. Untuk lokasi sebagai hotel hari H wedding sih kurang cocok karena ga banyak view yang bisa diambil dan lobby sempit, walau kamar memuaskan sih legaaa dan bersih. Maklum kalau liat hotel langsung kepikiran klo untuk wedding cocok ga yah hahahaha masih belum move on dari wedding preparation. Yang butuh staycation sebentar boleh ke hotel ini karena posisinya jauh dari hingar bingar kota (kecuali lagi ada exhibition di ICE pasti rame hahhaa) posisinya bener2 banyak tanaman ijo dan dekat banget ama AEON dkk.

Hotel Santika Premiere ICE BSD
Address: Jalan BSD Grand Boulevard, BSD City, Tangerang, Banten
Phone:(021) 80634899

Me,

Hungry Heici

3 comments:

  1. Seneng bener klo liad postingan nginep di hotel :D bagus yah skyloungenya, kamarnya juga masi baruuu bangett :)

    ReplyDelete
  2. rasae jd pengen ajak si Aa ke hotel...

    ReplyDelete
  3. gw terkesima sama semua review hotelnya Mrs. Heici , lengkap. gw demen deh sky lounge, rooftop garden sort of thing. Kyanya memang hotel santika ini, menyasar market orang2 yang ngurus expo di ice dan sekitarnya yah.

    ReplyDelete