Pages

Wednesday, October 28, 2015

Ideas: Boutonniere


Boutonniere aka groom corsage.
Sebelum persiapan pernikahan aku kira corsage utk groom etc sama ternyata tidak, awal2 juga ga kebayang mau buat seperti apa. Semakin kesini makin ngeh sih mau yg seperti apa, dan seharusnya juga corsage groom jenis bunganya ga jauh2 dari bunga yg ada di Bride HB. Berhubung kemungkinan besar kalau heidy mengijinkan(harussss bolehhh ;p) mau nambah rannunculus di HB so maunya corsage heidy juga pakai bunga yg sama, seperti dibawah ini.



Kalau berharap heidy menentukan seperti apa model yang dia inginkan sih judulnya berharap terlalu banyak yah hahahahah, so harus usaha sendiri cari tahu baru kasih pilihan ke dia. Iseng2 browsing di pinterest banyak sekali model2 groom corsage, lumayan buat jd back up plan in case heidy ga boleh nambah bunga rannunculus itu hahahhaha. Model2 seperti dibawa ini.













Untuk corsage keluarga dan panitia udah ga usah pusing lagi karena ada 20 rose corsage dari Lili Vicky, 12 carnation corsage dari Tracy Bridal dan 3 corsage utk duo papa.
Semakin banyak yg dilihat, semakin tertarik juga untuk upgrade macam2 huhuhuhu. Its means more expenses to add. Tapiii susah lah yah untuk ga lirik sana sini.


Me,

Heici yg banyak maunya





6 comments:

  1. Haha heici heici banyak maunyaaa yaa, sama sih cuma untuk corsage groom ak jg udah dapet dr vendor HB dan ngikut aja biar sesuai sama tema dan HB si bride :) hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah enak bgt nie kamu punya ga usah diawetin lagi XD

      Delete
  2. Hahaha.. I have been through that moment! ketika pinterest memunculkan banyak bgnt keinginan2 baru ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul2 jd horor yah klo liat yg unyu2 tapi susah diwujudkan hahahha

      Delete
  3. aaaa.. unyu ya bunga nyaaa
    pacar ku sayangnya ga seasikk ko hei,,
    hix hix
    dia mah mao trima aja apa yg dr bridal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini heidy pasrah aja paling ngeh pas hrs bayar hahahahaha

      Delete