Pages

Thursday, October 15, 2015

Souvenir : Fine Souvenir


Souvenir hal kecil yang sebenarnya besar juga, karena merupakan apresiasi kita kepada tamu yang datang.
Maunya sih ngasih yang beda dari yang lain, yang ga pasaran gitu. Tapi kendalanya ud pasti banyak, lucu unik tapi cost tinggi, yang menurut kita lucu tapi ga menurut ortu, yang menurut ak lucu tapi menurut heidy ga berguna bagi penerimanya.
Pemikiran soal souvenir sudah lebih duluan dipikirkan daripada undangan hahaha sibuk browsing sana sini, tanya2 teman mereka paling berkesan terima souvenir yang seperti apa, ngintip setiap ada undangan.













Pengennya tuh yang rustic2 gitu, tapi idenya ditolak mentah2 sama adik2ku, masa iya ngasih bibit tanaman kata mereka bahahahaha effort yg harus diberikan tamu ke souvenir itu terlalu berat bahahaha.
Kata2 yang bisa digunakan kalau souvenir korek api tuh lucu bgt, "The Perfect Match" see unyu bgt tuh. Diibaratkan memang kiat sudah menemukan "the perfect match", kalau utk aku mengena banget kata2nya.



Sempat kepikiran mau pigura sebagai undangan dan souvenir, jadi tamu pun ga repot bawa2 undangan yg besar dan ga perlu repot2 bawa2 souvenir selama acara. Salah satu tmn ku ada yg begini menarik bgt.


Atau terakhir2 kepikiran souvenir yg sesuai dgn hobby kita seperti luggage tag karena hobby travelling, bookmark karena hobby membaca atau handuk bentuk anjing karena aku suka doggy. Tapi pikir2 semua ga daily use.


Akhirnya diputuskan sama si Heidy dengan kekeuh harus souvenir yang berguna bagi nusa dan bangsa wakakkakakka dan gampang untuk dibawa2 pas acara, karena kita maunya ngasih langsung ga mau setelah selesai acara. Berhubung yang membantu kita jadi penerima tamu adalah teman2 kita, ga enak donk minta mereka nunggu sampai acara selesai didpn. So diputuskan harus yg gampang dibawa2 dan berguna, apa coba? buyarkan ide2 diatas bahahahaha.

Sempet browsing2 nyari tahu vendor2 apa aja yg ok, ini beberapa yg menarik menurut aku :

1. Gimmix Wedding Favor
Aku browsing2 di web bridestory dan weddingku sepertinya menarik item2nya, tapi susah dihubungi by phone akhirnya ak email baru bs di kasih price list.

Gimmix Wedding Favor
Jl. Gunung Sahari Raya No.2
Rukan Marinatama Blok G15
Jakarta Utara
021-96888877/08121333336
email: weddingfavor@gimmix.net

2. Souvenir Weddingku
Ini ga sama ama weddingku yg ituuu yah bedaaa wkwkwkwk, dapet referensi toko ini dari ci Yuli vendor dekor ku.

Souvenir Weddingku
Gedung Pasar Pagi Mangga 2, Lt semi basement Blok B176
0817124837
CP. Bu Kiki

3. La Belle Vie
Lihat dari IG ak tertarik dengan beberapa itemsnya. Minta PL juga gampang via email.


4. Fine Souvenir
Aku sudah tau vendor ini semenjak sering browsing, nah pas kmrn bisa lihat2 items2nya di pameran JCC, lumayan menarik sih itemsnya, harga juga ok, waktu pameran diberikan disc mengikat jadi pilih2 items setelah pameran ga masalah.
Baca2 review pun pelayanannya ok, barang nyaris ga ada yg cacat karena di cek ulang sama mereka.
Fine baru pindah tempat, gampang sih dicarinya tapi pas kami datang liftnya belum terpasang alhasil naik tangga 3 lantai bahahahha dengan kondisi pinggang lagi encok bahahahahaha.


5. Wedding unik
Untuk yg suka brg2 rustic disini ada, mereka juga menawarkan jasa pembuatan kartu undangan.


6. Multi Kasih Souvenir
Lokasinya di Asemka, sedikit malas kesana  bahahahahaha jd diurungkan niat walaupun banyak yg review bagus2.


Seperti yg tertulis dijudul atas bahahhahaha yg kami pilih Fine Souvenir hahahahahhaha. Moga2 lancar pas pengambilan barang.

Me,


Happy Heici

2 comments:

  1. Souvenirnya bentuk apa pri? finally akhirnya deal souvenir juga yaa :) fine souvenir emang ud tenar dan banyak yg pake kok ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakkakaka bener2 standar nie, pulpen bahahahha sedihhh, pertimbangannya gampang dibawa en di kantor g berguna bgt tuh karena sering hilangin pulpen, jd berguna bagi nusa dan bangsa kantor kami. berhub sekantor en tamu undangan 50 % org kantor semua wkwkwkwk

      Delete