Pages

Thursday, October 8, 2015

Venue : The Palms Ballroom

Melanjutkan post yang sebelumnya tentang venue. 
Seminggu setelah kami survey di The Palms akhirnya kami memutuskan utk ambil paket gedung disana.
Dari deal dengan Ci Poula marketing The Palms berikut ini paket2 yang ditawarkan untuk tahun 2016.




Daftar rekanan vendor dekor dan catering




Untuk daftar rekanan entertainment bisa dilihat di website mereka www.thepalmsballroom.co.id. paket entertainment yang didapatkan beda setiap paketnya.
Untuk dekor sendiri diberikan budget 15jt dari the palms, tergantung selera kita dan vendor dekor yang dipilih apakah kita harus upgrade atau ada penambahan biaya, karena harga paketan dekor dari masing2 vendor sendiri berbeda2. Contoh seperti Lili Vicky paket dekor standar mereka 20juta, nah kita jadi harus nambah 5 juta dari budget yang diberikan oleh gedung.
Kalau catering penambahan biaya cuma untuk gubukan atau apabila ada penambahan jumlah menu dari capeng, karena dari gedung hanya buffet saja.
Tapi beberapa vendor dikenakan penambahan biaya paket buffet seperti mis Bali Indah kita dikenakan penambahan IDR7.500 per pax. Diluar yang diberikan note warna merah tidak dikenakan penambahan.
Dari The Palms kita diperbolehkan merubah tanggal acara 1 kali. 
Sejauh ini cukup deg2an juga dengan banjir langganan didpn Mal Palem. Acara kami nantinya bulan Maret, biasanya batas banjir itu bulan Feb wkwkwk moga2 aja nothing happen.

Me,

Heici

2 comments:

  1. Kamu ambilnya yg 800 pax yaa pri? emang domisili sekitar cengkareng pas banget kalo merid disini, aku dr dulu pengennya juga di palms tapi apa daya ada bbrp yg gak sreg :(
    Mestinya sih Maret aman yaa Pri, semangat persiapannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nie ambil yg segitu. Deg2an jg nih kmrn ngobrol sama ko lukman dr imperial photo jg dia takut banjir. Hope for the best aja nih. Aminnnn

      Delete