Pages

Saturday, October 10, 2015

Wedding Cake : Eiffel Cake

Berapa tier, berapa box kue utk keluarga, berapa byk mingle, bunga kecil, bunga besar, etc.
Setelah mempersiapkan wedding baru tau kalau kue2 itu dummy semua muahahaha.
Kirain atleast yg paling atas itu asli, ternyata dummy juga. Kirain kaya bule bule kuenya asli huhuhu.
Mulai lah pemilihan kue yang menurut g sama semua bentuknya hahaha. Yang harga juga ga murah huhuhu. Karena ceiling The Palms lumayan tinggi so kuenya atleast harus 5 tiers. Setelah minta PL dari beberapa vendor dan ud dpt bayangan mau kue yang seperti apa.
Karena theme wedding g minimalist garden jadi kepikiran kuenya musti yg bunga2 gitu. Harga dari Hova Cake masih masuk budget kami. Selain Hova kami juga tertarik Eiffel Cake.Setelah hasil tanya pendapat sini situ sana, diputuskan taraaa kue dibawah ini.
Tapiiii pas dtg ke wedding teman kantor ternyata kuenya mirip dengan kue ini, batal deh akhirnya. Tapi ga cuma ini aja alasannya ga jd pilih Hova, saat kami datang ke officenya pelayanannya kurang sreg dihati, padahal waktu contact via email masih ok.
Yah ud bye2 deh cici Hova saya pun berpaling ke cici lain.
Cici Vyfi dari Eiffel Cake baikk bgt, ketemunya juga ga sengaja. Memang sudah niatan ke Eiffel Cake karena dekat bgt dengan rumahku tapi belum sempat2 terus.
Waktu mau test food vendor catering kami iseng2 liat booth yang lain ehhh ada Eiffel Cake dan kue2nya lucu2 bgt hahaha dan melipirlah kami. Disediakan tester cake dan contoh2 box mingle. Cakenya lembut dan manisnya pas. Tapi ga langsung deal ditempat sih, karena kami mau liat contoh yg lain. Dealnya seminggu kemudian sekalian kami payment venue. Posisi Eiffel dekat bgt sama venue kami The Palms wkwkwk jadi ga usah kuatir ada drama cake telat dtg.
Tapi Eiffel Cake cukup on time yah menurut ku. Pernah test food di Sampoerna Strategic dan kebetulan mereka pakai Eiffel Cake juga, jam 5 kami datang kue sudah rapi didpn panggung. Padahal acara mulai jam 7. Moga2 pas acara kami on time seperti ini aminn aminn.
Ini cake yg kami lihat di Sampoerna Strategic lucu yah model lego <3


Ini beberapa contoh cake yang dikirim ci Vyfi via email.













Harga cake dan minglenya.

Contoh box mingle:
Yang ini isi coklat praline filling selai blueberry.

Box mingle utk mini cupcake, very cute right <3


Selain 2 vendor cake ini aku juga ada minta PL ke Timothy, dkk. Tapi yg sreg di hati dan kantong 2 ini vendor ini.

Have a great weekend guys :D


Me,

Heici

4 comments:

  1. Finally dealnya sama Eiffel yaa, dulu aku juga mau pake Hova dan gk jadi emang si cicinya rada2 gk niad jualan gitu sepertinya XD haha

    Kue2nya cakep2 Pri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiii nie.
      Iya finalnya sama eiffel wkekwkw.
      Ternyata ga cm ama ak doang yg ngalamin dicuekin hova hahahahaa.
      Kamu udah confirm kue?

      Delete
  2. Lom prii lom pilih kue yg mana ^^ haha

    ReplyDelete